perjalanan yang 'seru' di travel

Monday, May 31, 2010

Minggu, 30 Mei 2010

Gw balik ke jakarta lagi setelah sekitar 5 hari liburan dirumah menunggu dimulainya SP..
Seperti biasa, gw naik travel..
Tapi, tidak seperti biasa,, gw dapet seat yang kurang oke..
DIMANAKAH ITU???
di seat no 7..yaitu di baris paling belakang, tapi posisinya di tengah..

APA BURUKNYA??
1. jadi, kalo duduk di belakang, udah otomatis kita kehilangan fasilitas 'sanggahan' kaki..jadi, kaki lo ngga bisa dilurusin sepanjang perjalanan..

dan itu cukup mengganggu gw karena kaki gw cukup panjang

2. posisi gw kan di tengah..jadinya gw tidak bisa menyandarkan kepala gw ke apapun pas gw tidur..

itu juga cukup mengganggu, karena gw kebiasaan nyenderin kepala kalo bobo

3. dua penumpang di sebelah kiri dan kanan gw adalah lakilaki yang secara otomatis MAKAN TEMPAT!!

saya tidak bebas bergerak..krr..-.-

4. ada sesuatu yang ngeganjel di jok gw..kayak besi gitu...
tadinya gw pengen ngedudukin bantal biar si besi ngganjel itu ngga terasa ( asumsi bahwa pantat bakal bisulan kalo ngedudukin bantal gw patahkan sementara karena itu dalam situ asi mendesak..hahaa )

tapi akhirnya gw ngga jadi ngedudukin tuh bantal kok,,,gw jadiin senderan punggung...haaha


ujian gw belum selese,,pas udah melewati tengah malem,,tiba-tiba gw merasa sesuatu basah dan dingin...DAN TERNYATA...
tutup botol gw secara magic-nya lepas dan airnya sudah tumpah..bahkan cukup membasahi sebagian tas gw...
ARRRGGHHH


Tapi, yang alhamdulillah..gw ngga kena macet..jadi..jam set 5 udah nyampe di koz..dan bisa langsung istirahat..hahhaa


1 comments:

blog si cupu on June 7, 2010 at 11:23 AM said...

tes

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Blogger Template Designed by Ipietoon Blogger Template
Girl Vector Copyrighted to Dapino Colada